Yuk mengenal lebih dekat tentang saya

ini saya, pas waktu liburan di Pagar Alam Sumsel,
ini dekat sama kampung ayah ku.. tempatnya asik banget.. sejuk dan dingin.. brrrr..







klu ini pasti dah bisa tebak...
yup.. ini Ayah dan Mama qu.. ini foto diambil disaat mama lg sakit, makanya sedikit sembab. tpi masih kelihatan cantik khan..
love u ayah dan mama, semoga anak mu ini bs selalu membahagiakan kallian.. kpan2 qta ke Raja Duren BSD lg yach..






coba tebak siapa yg paling imut..
pasti saya.. hahhaaa..
ini saudara2 qu.. yg 1 itu cewe yg nyengir paling lebar dia kerja di salah satu perusahaan Farmasi. yang ke 2 yang pake kopiah ini yg paling kalem diantara kami, dia jadi PolTeng di Lampung. yang ke 3 saya, yang paling cakep tentunya. hehhee.. ada yg kurang setuju? yeee harus setuju la, krna ini Blog saya.. yang ke 4, tu yg pake jambul, yang manjanya minta ampun, dia lg ambil teknik sipil di Unsri Palembang..
yup inilah saudara2 ku #kangen dah lama gak ngumpul



nah ini dia hany bany swetyqu.. hahhaaa.. yupp ini suamiqu..
ganteng khan.. penyayang, penyabar dan gak pelit.. hehheee..
dia cari uangnya di AP 2 Bandara Depati Amir..
Love u ai.. ai? yup itu panggilan sayang kami..



My Wedding, 06 Maret 2011 tepat 2 hari setelah ultah qu..
hhmmm senengnya setelah melalui pacaran selama 2 tahun akhinya kami menikah juga.. hehheee.. Kerenkan Foto qu, ini yang mengabadikannya dari RossBross lho.. trus baju, pelaminan dll itu dari Ihwa Salon..



Okey skrng qta membahas pekerjaanqu..


ya saya seorang Bidan.. tp skrng saya mengabdi pada dunia pendidikan.. mungkin ya disini saya menemukan jiwa saya, saya senang tuk berbagii.. klu mau menanyakan tentang kesehatan ibu dan anak jangan sungkan yach..



ini salah satu dari sekian hoby saya yang menambah pundi -pundi dompet.. yup ini seni henna.. bagaianya disaat saya bisa menyenangkan para calon pengantin. yang mau bs hub saya yachh.. hahahhaa.. #tetep promosi. tuk pembahasan henna tunggu posting selanjutnya yach.




Nah ini kantor ke 2 ku.. yang akan membawaku menuju impian qu.
ini adalah jaringan website yang menjalankan bisinis Oriflame.. disini saya bisa bekerja kapan dan dimana, dan yg jelas disini saya mempunyai Team Work yang solid.. saya yakin bisa sukses bersama mereka di sini.. Ada yang ingin sukses bersama kami? hayoo ini kesempatan anda untuk merubah hidup anda lebih baik.. gimana caranya? gampang klik banner di kiri kanan blog ini.. klu ada pertanyaanbs hub saya langsung.. 


okey tuk sementara cukup disini yach perkenalan qta..

salam,
Shanty Hennadimah






1 komentar: